Rabu, 16 November 2016

Wujudkan Tubuh Seksimu dengan Akupunktur

Tubuh seksi dan langsing adalah dambaan setiap wanita. juga para pria. namun, gaya hidup moderen jaman sekarang ini sering menjadi kambing hitam meningkatnya bobot tubuh dan lemak di tubuh kita. Banyak orang di jaman yang modern ini seringkali makan-makanan junkfood, berlemak dan kurang berolah-raga. hal ini menjadi kan lemak di tubuh kita banyak menumpuk. ada di perut, pantat, paha betis dan lain-lain. Tentu hal ini menjadi masalah bagi wanita dalam memilih baju dan lebih dari itu akan berpengaruh kepada kesehatan tubuh kita.
Untuk itu, salah satu cara yang efektif dapat dilakukan adalah dengan akupunktur, jangan khawatir sakit, karena ada teknik yang bisa dilakukan agar akupunktur menjadi tidak sakit. Bagaimana akupunktur dapat bekerja dalam membentuk tubuh menjadi seksi dan langsing? 
Akupunktur merupakan ilmu pengobatan yang berasal dari Cina yang sampai sekarang ini hampir seluruh dunia menggunakan metode ini. Ilmu ini memang terbukti ampuh menyelesaikan beragam persoalan penyakit salah satunya untuk keperluan kosmetik dari yang menghaluskan kulit sampai menurunkan berat badan. 
Dalam uraiannya yang berjudul The MECHANISM OF Weight Loosing by Acupuncture. Dr. Alex Tatevian, Doctor of Acupuncture dari Rhode Island Amerika Serikat menyebutkan bahwa persoalan menurunkan berat badan tidaklah semata membakar lemak, melainkan juga mengatur pola makan. Oleh karena itu akupunktur untuk urusan langsing ini juga harus berfokus pada bagian otak yang disebut dengan Thalamus dan hypothalamus yang keduanya adalah bagian otak yang mengatur sistem lapar dan haus, detak jantung, jam tidur dan bekerja, hasrat seksual, pencernaan dan kontrol keseimbangan cairan tubuh.
Dengan menusukkan jarum di meridian yang berhubungan dengan thlamus dan hypothalamus maka keinginan untuk makan bisa dikendalikan. Meridian adalah jalur atau tempat mengalirnnya Qi atau Qi di dalam tubuh.
Selain untuk menurunkan berat badan, bagi anda yang mengalami tubuh kurus dan tidak berisi maka akupunktur juga dapat berperan dalam membentuk tubuh anda supaya tubuh seksi dan ideal dapat tercapai.
Menurut Dr. Indrawati Setyono, dokter spesialis akupunktur, terapi akupunktur dapat menambah volume di beberapa bagian tubuh yang “turun” dan kecil. “Akupunktur akan melancarkan peredaran darah setempat, menguatkan fungsi organ, meningkatkan elastisitas dan kekenyalan jaringan, serta memperbaiki sel-sel dan jaringan sehingga tercapai peremajaan (rejuvenate),” papar Dr. Indrawati. Hasilnya, bagian tertentu tubuh Anda akan lebih padat, kenyal, berisi, dan kencang.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa 
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000 
Buka Setiap Hari 
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00 
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut  
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893 
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
www.akupunkturdijogja.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com

www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar