Rabu, 16 November 2016

Penelitian Menunjukkan Akupunktur Bisa Meringankan Radang Sendi, Terutama di Daerah Lutut!

Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat, baru-baru ini, menyatakan bahwa akupunktur efektif sebagai perawatan tambahan selain obat-obatan bagi penderita radang sendi atau arthritis. Pengumuman ini dikeluarkan berdasarkan temuan uji klinik di Universitas Maryland terhadap metode pengobatan asal Tiongkok ini.

Pengobatan tusuk jarum ke beberapa titik tertentu pada tubuh ini dipercaya dapat merangsang sistem syaraf untuk melepaskan berbagai jenis unsur kimiawi ke berbagai bagian tubuh. Unsur-unsur neurokimiawi seperti endorphin (zat perangsang kantuk dan euforia) dan dynorphin  dapat mengurangi rasa sakit sekaligus peradangan.
Helena Brightwell termasuk warga AS yang terbantu dengan akupunktur. Sebelumnya, perempuan yang tinggal di Maryland, AS, ini mengalami nyeri lutut akibat arthritis. Dia sudah mencoba berbagai cara, namun justru rasa nyerinya makin bertambah. Gawatnya lagi, meski teratur mengkonsumsi obat antiradang, dokter tetap memvonisnya harus menjalani operasi.
Kemudian Brightwell memilih mengikuti percobaan klinik di Universitas Maryland. Di sini, dia menemukan bahwa rasa sakit pada persendian tulang dapat hilang jika pengobatannya dikombinasi dengan akupunktur secara teratur. Sebagai warga Barat, Brightwell memang kurang mengenal akupunktur sebagai metode penyembuhan tradisional yang telah digunakan di Tiongkok sejak lebih dari 2.000 tahun silam.
Itu tadi sedikit cerita mengenai kondisi pasien yang mengalami radang sendi, ataupun nyeri lutut. Silahkan datang ke klinik untuk melakukan konsultasi lebih lanjut dengan akupunktur terapis jika di dalam keluarga anda didapatkan adanya penyakit yang serupa dengan kasus di atas.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa 
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000 
Buka Setiap Hari 
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00 
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut  
Klinik PUSAT:
KLINIK TERAPI MEDIS PAKUALAMAN
Klinik Terapi Medis Pakualaman I : Jl Purwanggan 55a Pakualaman Yogyakarta              (0274-562996/087843132878/WA 082137235893)/Belakang Puro Pakualaman/Timur Polsek Pakualaman
Klinik Terapi Medis Pakualaman Ii : Jl.Raya Gulon, Salam, Magelang ( 0822-2084-2233/0859-6655-0070 )/ Dari Arah Jogja Sebelum Lampu Merah Pertigaan Gulon Yang Baru (Depan Smpn 1 Salam)
Klinik Terapi Medis Pakualaman Iii : Gandok,Wedomartani, Ngemplak,Sleman (0274-870327)/  1 Km Ke Utara Dari Perempatan Tajem (Kanan Jalan Ada Plakat Klinik Akupunktur Gandok)
www.akupunkturdijogja.com
www.sunatdijogja.com
www.hipnoterapijogja.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com

www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar