Minggu, 20 November 2016

Manfaat Totok Wajah Untuk Mengencangkan Wajah


Manfaat Totok Wajah Untuk Mengencangkan Wajah
Totok wajah diketahui memiliki berbagai macam manfaat untuk kesehatan kulit wajah kita. Misalnya saja, totokan secara benar di daerah yang tepat bisa meransang sirkulasi darah menjadi lebih lancar, sehingga wajah akan terlihat lebih segar dan merona. Hal ini juga meransang regenerasi di sel kulit wajah, sehingga membuat wajah bersih dan tampak muda setiap saat. Totok muka juga bisa mengenyalkan otot wajah lewat pijatan-pijatan lembut di daerah yang tepat. Terakhir, dengan aliran darah yang sehat dan otot wajah yang kenyal, wajah akan menjadi lebih sehat dan keluhan-keluhan seperti sakit kepala, ketegangan otot dan lain-lain akan hilang dengan sempurna. Hmm, luar biasa kan manfaatnya?
Terus bagaimana kita bisa mempraktekan totok wajah dengan benar? Sebenarnya akan jauh lebih baik jika kita menotok wajah di ahli totok wajah yang terpercaya, sehingga hasilnya menjadi lebih maksimal. Namun jika teman-teman ingin mencoba menotok wajah sendiri, teman-teman bisa mencoba mencari tutorialnya di internet. Coba cari informasi mengenai titik-titik yang tepat untuk menotok wajah, seperti di dahi atas, tengah dahi, atas mata, dan lain-lain. Usahakan untuk menggunakan jari tengah dan jari manis, serta menahan napas ketika menekan agar hasilnya lebih maksimal.
Dengan cara menotok wajah seperti ini, wajah cantik maksimal bisa teman-teman dapatkan dengan cukup mudah dan menyenangkan. Tidak perlu lagi menggunakan produk-produk kecantikan yang mahal dan berbahaya, karena yang perlu teman-teman gunakan hanyalah jari teman-teman sendiri. Imbangi program pengencangan kulit wajah ini dengan makanan yang sehat serta pola hidup teratur untuk hasil yang lebih baik, termasuk mencucui muka setelah beraktivitas.
*Diambil: Dari Berbagai Sumber
Pelayanan Klinik Terapi Medis
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa
Biaya terapi Totok Wajah
Rp 30000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00 

Informasi lebih lanjut 
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar