Rabu, 16 November 2016

Saatnya Anda Membuktikan Khasiat Akupunktur untuk Menurunkan Berat Badan (Akupunktur Slimming)


Wanita, identik akan sensitif ketika dibilang “Kok Gemukan?” itu bisa saja terjadi pada banyak wanita. Belum lagi jika nyoba baju yang disuka tapi gak cukup, pasti rasanya kecewa dan hal ini menyebabkan banyak wanita mengalami ketidakpercayaan diri. Jangan khawatir, di klinik pakualaman sudah ada testimoninya lho... Penurunan Berat Badan Bisa sampai 11 kg yang ditempuh dalam 1 bulan, ada yang 8 kg, bisa juga 6 kg, itu bergantung kepada sistem metabolisme setiap orang juga. Jadi anda yang mempunyai masalah kelebihan berat badan, sudah saatnya anda mencoba terapi akupunktur dan rasakan khasiatnya..
Akupunktur dapat membantu menurunkan berat badan dengan memperkuat sistem pencernaan. Akupunktur bisa digunakan untuk mengendalikan nafsu makan dan karena itu penurunan berat badan akan tercapai.
Teori lain menyatakan akupunktur dapat meningkatkan metabolisme yang menyebabkan tubuh membakar kalori lebih cepat. Akupunktur untuk menurunkan berat badan dilakukan dengan menusukkan jarum tipis stainless steel yang digerakkan dengan tangan atau dengan stimulasi listrik.
Namun, akupunktur tidak boleh diandalkan sebagai satu-satunya cara. Akupunktur harus didukung oleh upaya lain. Studi medis menunjukkan bahwa olahraga dan pilihan diet juga merupakan bagian penting dari proses menurunkan berat badan.
Demi keamanan, hanya percayakan terapi ini pada terapis akupunktur yang bersertifikasi.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut 
Klinik PUSAT:
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta 0274-562996/ 085101152116/ 087843132878
WA : 082137235893
Klinik Cabang Sleman: Gandok, Wedomartani, Ngemplak Sleman (0274-870327)
Klinik Cabang Muntilan: Jl. Raya Gulon, Salam Magelang
www.akupunkturdijogja.com
www.sunatdijogja.com
www.hipnoterapijogja.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar