Rabu, 16 November 2016

Anda atau Keluarga Mengalami Rematik? Segera Lakukan Akupunktur!

Penyakit Rematik atau yang mempunyai nama medis Rheumatoid Arthitis (RA) adalah penyakit autoimun yang menyebabkan peradangan pada sendi dan otot. Ketika anda terserang penyakit ini maka akan timbul rasa sakit yang amat sangat pada persendian tulang anda, akibatnya aktivitas anda pun terganggu.
Gejala awal dari rematik yang patut untuk diwaspadai adalah :
1.  Pembengkakan merupakan gejala yang paling umum dari penyakit rematik. Hal ini terjadi karena adanya retensi cairan sehingga membuat otot anda membengkak dan kulit anda akan terasa kencang.
2.   Rasa sakit di sendi 
Rasa sakit yang diraakan adalah sakit yang berdenyut. Rasa sakit ini biasanya menyerang  di pagi hari atau setelah anda duduk untuk waktu yang lama. Bahkan nyeri ini terjadi ketika anda sedang beristirahat daripada melakukan beberapa aktivitas. Sendi yang paling sering terlibat adalah kedua pergelangan dan jari-jari tangan, pergelangan kaki, sendi bahu dan lutut. Semakin siang rasa akan semakin berkurang.
3.   Kelelahan badan akan terasa begitu lelah, meskipun hanya sedikit bekerja.
    Demam ringan, gejala rematik yang tidak selalu ada yaitu demam ringan. Pada demam tinggi dengan suhu di atas 38 derajat Celcius dapat menjadi petunjuk sebagai peringatan adanya penyakit lain seperti infeksi sendi dan infeksi lainnya.
5. Mati rasa dan kesemutan, tendon yang meradang dan membengkak mengakibatkan terhimpitnya saraf sekitar yang dapat mengarah ke mati rasa, terbakar atau rasa kesemutan di tangan yang juga disebut carpal tunnel syndrome.
6.   Sendi menjadi hangat dan memerah
Ketika sendi anda bengkak, maka akan terasa hangat dan sensitif, sendi yang meradang juga dapat menyebabkan kulit memerah.
7.   Kekakuan, selain nyeri gejala umum dari rematik adalah rasa kaku, bahkan saking kakunya dapat membuat anda merasa kesulitan dalam berjalan atau beraktivitas.
8. Nyeri otot, rematik juga dapat menyebabkan otot di sekitar sendi menjadi tegang dan sakejala rematik yang serius
1.      Nyeri dada
2.      Kaki dan tangan sulit digerakkan
3.      Bintik-bintik merah
4.      Gangguan pada mata
5.      Gangguan lambung
6.      Fraktur

7.      Mudah memar 
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa 
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000 
Buka Setiap Hari 
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00 
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut  
Klinik PUSAT:
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta (0274-562996/ 085101152116/ 087843132878
WA : 082137235893/087838336309
Klinik Cabang Sleman: Gandok, Wedomartani, Ngemplak Sleman (0274-870327)
Klinik Cabang Muntilan: Jl. Raya Gulon, Salam Magelang

www.akupunkturdijogja.com
www.sunatdijogja.com
www.hipnoterapijogja.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com 
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar