Rabu, 16 November 2016

Anda Mengalami Depresi? Atasi dengan Akupunktur. Pikiran dan Hati Tenang Aktivitas Lancar


Asumsi bahwa akupuntur dapat mengatasi stres ternyata memang benar adanya. Sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal Of Endocrinology menemukan alasan logis dan ilmiah kenapa akupuntur sangat baik untuk menghilangkan stres.
Hasil temuan tersebut menyatakan bahwa akupuntur elektronik dapat membantu menghadang stres kronis. Hormon penyebab stres yang berkaitan dengan sumbu-sumbu tertentu berkurang cukup signifikan.
Kebanyakan terapi yang digunakan untuk depresi mencakup psikoterapi, akupunktur, dan antidepresan. Kebanyakan orang memilih terapi akupunktur karena lebih aman, efektif, dan alami. Di China akupunktur sudah lama digunakan untuk terapi gangguan kejiwaan. Meskipun mekanisme yang tepat pada tindakan akupunktur belum diketahui, hal ini berhubungan dengan meningkatnmya level aktivasi substansi neurobiology, seperti endorphin dan enkephalin. Ada juga data yang menunjukkan bahwa akupunktur menstimulasi pelepasan norepinephrine, serotonin, dan dopamine. Dalam sebuah penelitian ilmiah dijelaskan bahwa akupunktur dapat memainkan peran penting dalam pengobatan depresi dan kecemasan. Dalam penelitian tersebut, menunjukkan bahwa akupunktur secara konsisten mempengaruhi kemajuan perbaikan yang signifikan pada depresi dan kecemasan.

"Jelas, inilah bukti akupuntur adalah opsi baru untuk menghilangkan depresi. Ini adalah bukti pertama bahwa akupuntur benar-benar bisa membantu," kata MacPherson.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut 
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
www.homecareakupunktur.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar