Rabu, 16 November 2016

Layanan akupunktur untuk HNP (Herniasi Nukleus Pulposus)


HNP adalah singkatan Dari Herniasi Nukleus Pulposus artinya adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang (lihat gambar HNP di bawah) sehingga penonjolan tersebut menekan saraf sebagai akibatnya timbullah rasa sakit, kesemutan, dan kelemahan pada nggota gerak yang dipersarafi bisa punggung, pinggang, lengan atau tungkai.
Apabila HNP terjadi pada tulang punggung bawah, akan terjadi sakit yang tajam di salah satu bagian kaki, pinggul bokong atau mati rasa di bagian lain. Penderita mungkin juga merasakan sakit atau mati rasa pada bagian belakang betis atau telapak kaki. Kaki yang sama juga mungkin merasa lemah.
Rasa sakit akibat HNP seringkali terjadi secara perlahan dan biasanya keadaan akan semakin buruk pada saat:
  •     Setelah berdiri atau duduk
  •     Di waktu malam
  •     Ketika bersin, batuk atau tertawa
  •     Ketika membungkuk kebelakang atau berjalan lebih dari beberapa meter.
Layanan Terapi Akupunktur Di Rumah Anda
Kami Klinik Pakualaman sangat mengerti, penderita HNP tentu tidak tahan jika harus duduk terlalu lama untuk menunggu antrian  dan saat ini kebanyakan orang memiliki waktu terbatas untuk bisa melakukan atau mengantarkan keluarga yang sedang sakit untuk berobat yang mungkin memerlukan jarak tempuh yang jauh dan waktu yang lama dan pastinya banyak membuang waktu berharga anda di perjalanan. Oleh karena itu Klinik Pakualaman menyediakan jasa layanan terapi akupunktur dirumah.
Peran akupunktur dalam HNP
Akupunktur berasal dari kata latin yaitu acus yang berarti jarum dan punktura yang berarti menusuk. Akupunktur sebagai suatu cara pengobatan dengan menusukkan jarum pada titik-titik tertentu di kulit untuk menghilangkan nyeri dan mengobati berbagai kondisi kesehatan tertentu, hal ini  telah dipraktekkan sejak beberapa ribu tahun yang lalu.
Terapi Akupuntur memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi ketika merawat kondisi saraf terjepit. Selama Terapi akupuntur, banyak bagian tubuh yang juga akan diperiksa selain ke daerah yang terkena. Tujuan untuk perawatan Akupuntur  adalah untuk mengurangi tekanan pada saraf dengan cara koreksi / membetulkan tulang belakang  ini akan melepaskan ketegangan dan nyeri tulang belakang.
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu       : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar