Minggu, 20 November 2016

Testimoni Pasien Kista dalam Menjalani Terapi Akupunktur (Diameter Kista Mengecil dari 3,27x2,45cm menjadi 0,7x1,1cm)


Di Klinik Pakualaman, datang seorang pasien bernama Ny. W. yang beralamat di Pogung kidul Sleman Yogyakarta dengan diagnosa dokter Kista. Ny. W.  bekerja sebagai perawat di klinik di daerah Yogyakarta. Beliau mengatakan sejak 3 bulan yang lalu tidak mengalami menstruasi. Kemudian pasien memeriksakan diri ke dokter kandungan dan oleh dokter didiagnosa Kista sebesar 3,97x3,55cm berdasarkan hasil USG. Kemudian pasien memutuskan untuk terapi akupunktur. Pasien diterapi akupunktur 6 kali selama 2 minggu. Setelah terapi ke-enam pasien memeriksakan diri kembali ke dokter dan mendapatkan hasil USG dengan kista sebesar 1,87x2,51cm setelah menjalani terapi yang ke 11 pasien menjalani USG dengan hasil 0,7x1,1cm. Dapat disimpulkan bahwa Terapi Akupunktur dapat membantu mengecilkan diameter kista sebanyak 3,27x2,45cm. Selain itu pasien juga telah mendapatkan menstruasi yang tadinya tidak mengalami menstruasi selama 3 bulan. Saat ini pasien masih dalam pantauan kami dan masih menjalankan terapi akupunktur yang paling tidak dilakukan selama 12 kali terapi untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Jika di keluarga anda ada yang mempunyai masalah seperti yang dipaparkan di atas, silahkan datang ke Klinik Akupunktur Pakualaman. Semoga dengan terapi akupunktur keluarga anda dapat merasakan juga perbaikan seperti yang dialami Ny. W. tersebut.
Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium atau indung telur wanita. Timbulnya kantung berisi cairan ini biasanya disebabkan oleh kegagalan pecahnya folikel atau selaput pembungkus kantong sel telur ketika terjadi ovulasi atau pelepasan sel telur, sehingga menyebabkan cairan yang semestinya ikut keluar bersamaan dengan proses ovulasi menjadi tertahan pada saluran telur. Lama-kelamaan cairan yang tertinggal ini akan membentuk kista kecil dan biasanya akan hilang dengan sendirinya dan tidak perlu diobati. Namun demikian terkadang folikel ini tidak dapat hilang dengan sendirinya dan justru terkunci dan terisi darah atau cairan. Apabila ini terjadi dan dibiarkan tanpa penanganan, maka kista akan makin membesar dan menyebabkan gangguan kesehatan. Agar pembentukan kista ini tidak makin membesar yang berpotensi menimbulkan kanker. Metode pengobatan kista dengan akupuntur sepertinya layak untuk dicoba.
Manfaat dan Keuntungan
Apa saja manfaat dan keuntungan penggunaan metode akupuntur untuk kista? Berikut ini beberapa manfaat dan keuntungan pengobatan kista dengan akupuntur dibandingkan dengan tindakan bedah sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:
    Tanpa sayatan. Penggunaan terapi akupuntur dengan metode penusukan jarum khusus pada titik meridian tertentu bisa digunakan untuk menghindari terjadinya sayatan pada permukaan kulit ketika melakukan tindakan bedah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pembedahan yang dilakukan selalu diawali dengan sayatan pada kulit.
    Minimkan perdarahan. Perdarahan merupakan resiko yang biasa terjadi pada aktifitas pembedahan, sehingga penggunaan akupuntur bermanfaat untuk mencegah terjadinya perdarahan apabila melakukan tindakan bedah pengangkatan kista.
    Menormalkan aktifitas hormon. Pembesaran kista ovarium bisa saja dipicu oleh aktifitas hormon yang berlebihan atau bahkan terganggu. Haid tidak teratur dan gangguan infertilitas bisa saja disebabkan gangguan aktifitas hormon, sedangkan terjadinya sindrom polisistik ovari justru disebabkan peningkatan produksi hormon androgen secara berlebihan.
    Pencegahan infertilitas. Infertilitas merupakan salah satu faktor penunjang terjadinya kista endometrium, sehingga apabila gangguan infertilitas ini dapat diatasi, secara tidak langsung akan mencegah terjadinya pembentukan dan pembesaran kista ovarium.
Klinik Terapi Medis Pakualaman
"Layanan Bersahabat Menuju Sehat"
Pelayanan Klinik Terapi Medis :
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa

Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut 
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar