Rabu, 16 November 2016

Pelayanan Home Care Akupunktur pada Vertigo


Sebagian besar orang mungkin memang masih merasa bingung ketika mencari terapi untuk menyembuhkan vertigo, pasalnya untuk menyembuhkan permasalahan seperti vertigo bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan.
Perlu diketahui sebelumnya bahwa vertigo sendiri bukanlah merupakan sebuah penyakit namun lebih tepat dikatakan sebagai gejala dari sebuah penyakit.
Vertigo adalah sebuah kondisi dimana penderitanya akan merasa pusing dan merasa seolah berputar sehingga merasa seluruh benda yang berada di sekitarnya pun ikut berputar. Vertigo sendiri dapat dikategorikan menjadi dua macam yaitu vertigo ringan dan juga vertigo yang berat, dimana jika sudah dalam kondisi yang lebih lanjut dapat membuat penderitanya berjalan tidak lurus bahkan hingga mual dan muntah.
Bagi Anda yang memiliki permasalahan tersebut tentunya vertigo sangatlah menganggu dan juga menyiksa, karena jika tengah kambuh maka sudah dapat dipastikan aktifitas atau kegiatan Anda pun akan terhenti. Tentunya terdapat banyak cara untuk menyembuhkan permasalahan vertigo tersebut seperti salah satunya adalah dengan menggunakan metode terapi, dan berikut di bawah ini adalah beberapa metode terapi untuk menyembuhkan vertigo yang dapat kita ketahui bersama.
Terapi Akupunktur 
Penderita vertigo seringkali mengeluhkan rasa sakit yang amat sangat pada kepala dibarengi dengan rasa berkunang-kunang atau bahkan buta sementara. Hal ini tentunya sangat mengganggu dan menyakitkan. Akupunktur bisa membantu mengurangi rasa sakit akibat vertigo sekaligus memberikan efek yang positif pada tubuh pasien.
Bagaimana Vertigo Diobati dengan Akupunktur?
Ahli akupunktur akan memulai proses dengan menilai kondisi pasien secara keseluruhan. Karena setiap pasien mengalami rasa sakit pada bagian kepala yang berbeda, pasien harus mengetahui secara pasti letak nyeri pada pasien tertentu. Jenis rasa sakit juga sangat penting, apakah termasuk nyeri biasa, nyeri berdenyut, atau linu.
Setelah lokasi nyeri dipastikan, ahli akupunktur dapat mengetahui daerah dimana aliran energi terblokir yang memicu sakit kepala migrain. Selanjutnya, titik-titik strategis pada tubuh segera ditentukan untuk merangsang pemulihan energi. Melalui metode ini, akupunktur dapat memberikan bantuan untuk mengurangi nyeri pada migrain. 
Terlalu sibuk untuk datang ke Klinik Pakualaman? 
Klinik pakualaman menyediakan layanan Home Care yaitu terapis akan datang ke rumah anda untuk melakukan terapi sehingga tidak perlu khawatir jika anda terlalu sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu luang. Anda cukup menghubungi klinik dan meyesuaikan jadwal terapi dengan terapis.  
Selain layanan Home Care untuk vertigo, klinik pakualaman juga menyediakan layanan Home Care untuk penyakit lain seperti stroke, desminorea, nyeri pinggang, syaraf terjepit (HNP), insomnia, diabetes mellitus, kista, acne dll. 
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60.000
Paket 12xterapi Rp 600.000
Reguler Rp 60000 - 100.000
Home Care mulai Rp 100.000

       Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu  : 08.00 s/d 20.00
Minggu      : 09.00 s/d 16.00

     Informasi lebih lanjut
0274-562996/ 085728505030
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
            www.akupunkturdijogja.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar