Minggu, 20 November 2016

Perawatan Setelah Bekam


Perawatan Setelah Bekam
Bagi semua orang yang sudah mencoba bekam maka sebenarnya masih ada beberapa perawatan lain yang harus dilakukan. Berikut ini beberapa perawatan yang sebaiknya diikuti sesuai petunjuk.
1.   Selama tujuh(7)hari setelah bekam sebaiknya Anda mandi dengan menggunakan air hangat untuk membuat permukaan kulit menjadi lebih nyaman. Setelah bekam basah maka Anda kurang merasa nyaman pada bekas tusukan jarum karena itu mandi air hangat akan mempercepat pemulihan.
2.  Segera minum air hangat dan manis setelah bekam untuk memulihkan kondisi tubuh Anda. Anda bisa minum teh, susu atau jahe.
3.  Jangan mengobati bekas tusukan jarum dengan cairan apapun, karena bekasnya akan segera sembuh sendiri. Bahkan jika Anda memiliki bekas kulit yang terlalu menonjol maka dalam waktu tiga hari maka semua akan kembali seperti semula.
4.  Bagi pasangan suami istri sebaiknya tidak melakukan hubungan intim setelah bekam atau paling tidak setelah lebih dari empat hari.
5.  Wanita yang sedang hamil dan menstruasi sebaiknya tidak melakukan perawatan bekam karena bisa mengganggu sistem metabolisme dalam tubuh.
6.  Pilih ahli bekam yang sudah memiliki pengalaman sehingga bisa melakukan bekam secara profesional dan sesuai dengan keluhan Anda. Perhatikan beberapa peralatan bekam yang digunakan dan pastikan semua alat itu bersih.
Bekam menjadi salah satu perawatan tradisional yang paling banyak dipilih. Ini adalah perawatan yang sangat aman dan tidak menimbulkan resiko. Jadi mulai sekarang Anda bisa mencoba untuk melakukan perawatan bekam.
*Diambil: Dari Berbagai Sumber
Pelayanan Klinik Terapi Medis
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa
Biaya terapi Bekam Medis
Rp 30000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00 

Informasi lebih lanjut 
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar