Rabu, 16 November 2016

Atasi 5L (Lemah Letih Lelah Lesu Lunglai) dengan Akupunktur


Badan terasa letih, lesu dan lemah seringkali menyebabkan malas atau kurang bersemangat. Umumnya kemalasan yang disebabkan badan lemas karena kurangnya energi. Nah jika anda merasa letih, lesu, lemah dan malas jika dibiarkan tentu saja akan mengganggu pekerjaan atau aktifitas anda sehari-hari. Malas disebabkan lesu letih ataupun badan lemas membuat Anda begitu lamban dan mengantuk sehingga menjadi sulit bagi Anda untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Selain itu akan menimbulkan masalah kesehatan lain seperti hilangnya nafsu makan, keringat berlebihan, sulit tidur dan kurangnya konsentrasi / tidak fokus. Salah satu terapi yang aman adalah akupunktur  dengan sedikit efek samping yang dianjurkan dan dapat dipertimbangkan yaitu terapi yang didasarkan pada teori TCM (Traditional Chinnese Medicine).

Berdasarkan teori TCM, 5L dikarenakan defisiensi atau kurangnya Qi dan darah. sehingga untuk menguatkan atau meyeimbangkan keadaan Qi dan darah diperlukan terapi akupunktur selama beberapa kali. Jarum akupunktur yang digunakan relatif halus dan berukuran kecil sehingga tidak menimbulkan rasa sakit. Titik akupunktur yang digunakan untuk kasus 5L berada pada area kaki, tangan dan kepala. Pada umumnya keluhan akan dirasakan membaik pada terapi yang ketiga.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut 
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
www.homecareakupunktur.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar