Rabu, 16 November 2016

Kulit Muka Kencang Berkat Akupuntur: Perawatan Untuk Kulit Berjerawat

 Kulit Muka Kencang Berkat Akupuntur: Perawatan Untuk Kulit Berjerawat


Selama ini banyak orang mengira bahwa akupuntur hanyalah metode pengobatan yang digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis, tetapi baru-baru ini terdapat istilah akupuntur wajah yang bertujuan untuk mempercantik diri atau dikenal dengan nama Mei-Zen. Kita tahu bahwa bagi wanita kecantikan wajah ditunjang oleh kulit wajah yang kencang dan bersih, tetapi dengan bertambahnya usia, kulit mulai kendur dan keriput.

Kulit Muka Kencang Berkat Akupuntur: Perawatan Untuk Kulit Berjerawat

Untuk memperbaiki kulit wajah sehingga menjadi kencang dan tampak lebih muda, perawatan akupuntur wajah dimulai dengan perawatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas-bekas jerawat pada kulit. Hal ini dilakukan dengan menusuk titik-titik akupuntur wajah sehingga komedo keluar dan lemak dalam kulit epidermis dan demis yang menyebabkan jerawat juga luntur. Selain itu metode akupuntur juga dapat membuat kulit wajah sehat dan otomatis hormon-hormon yang menyebabkan jerawat juga dapat diminimalisir.

Kulit Muka Kencang Berkat Akupuntur: Perawatan Flek Hitam dan Penghilang Kantung Mata

Hal ini terjadi tanpa kita sadari karena dengan kesibukan aktivitas yang luar biasa kita sering berada diluar, dimana kulit wajah kita terkena sinar matahari langsung dan lama-kelamaan timbullah flek hitam. Dalam hal ini akupuntur dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga aliran darah lancar dan metabolisme tubuh meningkat. Hal inilah yang kemudian dapat menghambat terbentuknya flek-flek hitam pada wajah. Selain menghilangkan flek hitam pada kulit, akupuntur juga dapat menghilangkan kantung mata, yaitu karena aliran darah yang lancar menyebabkan diri kita rileks, dan otot-otot matapun ikut rileks sehingga garis hitam pada mata berangsur-angsur akan hilang.


 Pilihlah terapi yang cocok dan aman bagi kulit anda, karena setiap terapi akan memberikan hasil yang berbeda bagi setiap orang, tergantung dari kondisi tubuh anda.
Dengan demikian inti dari cara kerja akupuntur untuk kecantikan adalah untuk menjaga aliran energi agar tetap seimbang. Bila keseimbangan tubuh dapat terus terjaga kecantikan alami anda akan terpancar dan hal ini jauh lebih sehat dan efektif daripada anda menghabiskan banyak uang untuk mengembalikan keremajaan kulit anda. Kulit muka kencang berkat akupuntur dapat anda raih dengan 12 kali terapi rutin selama 30 menit.

Klinik Terapi Medis Pakualaman
"Layanan Bersahabat Menuju Sehat"

Pelayanan Klinik Terapi Medis :
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa

Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000

Informasi lebih lanjut 
Alamat klinik:
  Gandok, Wedomartani, Ngemplak Sleman (0274-870327), 087843132878
   WA 082322673911


Tidak ada komentar:

Posting Komentar