Rabu, 16 November 2016

Tingkatkan Kecerdasan Putra Anda dengan Stimulasi Akupunktur

Memiliki anak dengan kemampuan otak yang cerdas adalah dambaan semua orang tua, namun tidak semua anak terlahir dengan kemampuan yang super dan jenius. Dalam kenyataannya tak jarang kita menemui anak-anak yang memiliki hambatan dalam mengikuti pelajaran di sekolahnya. Selain itu, faktor lingkungan seperti kebanyakan menonton TV dan bermain games kerap kali menganggu konsentrasi anak dalam belajar. Berkurangnya frekuensi anak dalam belajar akan menurunkan kemampuan daya ingat dan kemampuan anak dalam berkonsentrasi. Penanganan yang tepat untuk permasalahan kecerdasan anak salah satunya adalah dengan metode terapi akupunktur.
Akupunktur sebagai salah satu metode terapi yang sudah berkembang ribuan tahun yang lalu, telah memiliki konsep treatment yang terpadu. Stimulasi pada jalur meridian Governer, Meridian Jantung, dan meridian Ginjal dapat membantu meningkatkan tingkat kecerdasan anak, bahkan bisa meningkatkan daya ingat bagi para manula.
Akupunktur dapat meningkatkan IQ berdasarkan teori akupunktur, tutur dr. Eko yang pernah meneliti pengaruh akupunktur terhadap peningkatan IQ anak, “proses berpikir” menjadi tanggung jawab organ limpa, jantung dan ginjal. Limpa bertanggung atas proses belajar, konsentrasi, mengingat, analisis dan sintesis. Jantung bertanggung jawab atas pemecahan problem sehari-hari, termasuk stress. Sedangkan proses penyimpanan memori jangka lama berhubungan dengan ginjal. Eko Suyanto memberikan gambaran bahwa orang tua yang umumnya ginjalnya lemah akan mampu ingat peristiwa lampau, tetapi sering lupa pada kejadian baru. Hal ini dikarenakan ketika usia muda, organ ginjalnya masih kuat, sehingga kuat menyimpan memori. Tetapi setelah tua, ginjal tidak kuat lagi menyimpan memori, karena itu orang pikun masih bisa menceritakan masa mudanya, tetapi gampang lupa dengan peristiwa yang baru terjadi.
Akupunktur dapat menstimulasi beberapa bagian otak yang berperan dalam kecerdasan, 7 bagian tersebut diantaranya adalah :
1.      Daerah Prefrontal (otak depan bawah)
2.      Daerah bahasa dan logika (belahan kiri)
3.      Seni dan perasaan (belahan otak kanan)
4.      Daerah ide kreatif (belahan otak kanan)
5.      Daerah emosi (limbik dan amigdala)
6.      Daerah konsolidasi memori (hipokampus)
7.      Daerah otak kecil (serebellum)
Prefrontal : Bagian ini menentukan perencanaan, nilai agama, moral, budi pekerti yang menjadi rambu-rambu tindakan.
Area Limbik : emosi darurat
Area Bahasa logika matematika (Broca) : area ini terletak pada otak kiri di atas telinga
Kreativitas : terletak di kanan di atas telinga lahirnya ide baru calon ilmuan
Area rasa seni belahan otak kanan : kemampuan dalam melukis, membuat puisi, membuat novel dan membuat kata halus dalam bahasa. Ada hubungan antara kreativitas dan rasa seni.
Otak Kiri : pusat berpikir logika matematika, berpikir yang membutuhkan penjelasan yang detail.
Otak kanan : pusat kegiatan yang membutuhkan seni dan kretavitas.
Area memori (hipocampus) : fitur dari orang ini suka menghafal atau mudah menghafal, dapat mengingat nomor telepon dan mudah mengingat wajah seseorang.
Otak kecil (cerebellum) : sangat mudah membuat keterampilan tangan dan tanpa berpikir banyak mudah menirunya. Dapat mengambil keputusan dengan cepat. Dapat memprediksi tiga langkah kedepan.
Kecerdasan mental dan emosional
Kecerdasan mental : diukur dengan tes kesehatan IQ (Intellegence Quotient) untuk mengetahui kecerdasan yang dimiliki dan potensi yang ada serta kesulitan belajar. 
Kecerdsasan emosional : kemampuan dan keterampilan diri untuk mengelola emosi diri sendiri.
Dengan begitu, anda sebagai orang tua tidak perlu khawatir jika putranya mengalami kesulitan dalam konsentrasi belajar. Silahkan datang ke klinik pakualaman untuk mendapatkan penanganan yang tepat.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa 
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000 
Buka Setiap Hari 
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00 
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut  
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893 
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
www.homecareakupunktur.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com

www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar