Rabu, 16 November 2016

Merasa Tidak Percaya Diri Karena Keringat Berlebih/Hiperhidrosis? Atasi dengan Akupunktur

Berkeringat adalah mekanisme untuk mendinginkan tubuh setelah melakukan kegiatan berat atau melelahkan. Dalam keadaan normal, ini hal yang alami dan sehat. Namun, pada beberapa orang mengalami keringat yang berlebihan yang disebut sebagai hiperhidrosis.
Definisi & Jenis Hiperhidrosis
Hiperhidrosis adalah penyakit dengan kondisi keringat berlebihan bahkan bisa terjadi ketika suhu tidak panas atau tidak sedang melakukan aktivitas yang melelahkan. Pada beberapa pengidap Hiperhidrosis, keringat akan keluar secara berlebihan dari telapak tangannya. Jika terjadi hanya di telapak tangan, kaki, atau ketiak, disebut primer. Bila terasa di seluruh tubuh disebut hiperhidrosis sekunder. Pemicunya bisa stres, menopause, hipertiroid, atau diabetes mellitus. Untuk mengatasinya, pastikan dulu faktor pemicunya.
Selain itu, Hiperhidrosis biasanya memengaruhi telapak tangan, telapak kaki dan ketiak. Penyakit ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari bagi penderitanya dan bahkan bisa menyebabkan adanya kecemasan sosial dan rasa malu..
Ahli akupunktur Dr. Petrina Slamat memaparkan: Rangsangan emosi
Ada orang yang cepat berkeringat kala panik, cemas, dan stres. Hormon adrenalin yang mengalir deras memengaruhi produksi kelenjar keringat di beberapa bagian tubuh. Anda harus berlatih mengontrol emosi, agar kelenjar keringat tak mudah terangsang.
Jadi mengenai hal tersebut terapi akupunktur bertujuan menstabilkan emosi orang yang tak stabil. Selama terapi, yang ditusuk adalah titik-titik penenang. Apabila pasien tenang, maka produksi keringatnya akan terjaga dan tak meluap.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa 
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000 
Buka Setiap Hari 
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00 
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut  
Klinik PUSAT:
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Klinik Cabang Sleman: Gandok, Wedomartani, Ngemplak Sleman (0274-870327)
Klinik Cabang Muntilan: Jl. Raya Gulon, Salam Magelang
www.akupunkturdijogja.com
www.sunatdijogja.com
www.hipnoterapijogja.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com

www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar