Rabu, 16 November 2016

Akupunktur dan Hypnotherapy dapat Atasi Kecanduan Merokok


Anda mengalami kecanduang rokok? Ingin terbebas dari rokok? Tentu dengan begitu banyak orang yang telah merasakan dampak dari merokok. Anda yang ingin terlepas dari kecanduan rokok/adiksi rokok telah mengupayakan banyak cara untuk tidak merokok. Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah akupunktur yang dikombinasikan dengan hypnotheraphy.
Akupunktur membantu mengatasi ketergantungan pada rokok dengan menghentikan rasa gelisah, membatasi keinginan, mengurangi rasa mudah marah dan lelah, meningkatkan relaksasi, serta membantu mendetoksifikasi tubuh. Akupunktur juga dapat mengembalikan keseimbangan dalam tubuh serta mempercepat proses pemulihan.
Efek dari metode ini adalah tubuh menjadi rileks sehingga tubuh menghasilkan enzim penghilang rasa sakit lebih banyak secara alami. Enzim ini dikeluarkan oleh otak kemudian otak meminimalisir efek nikotin dalam otak. Dengan ini energi dalam tubuh menjadi seimbang sehingga berangsur-angsur akan berhenti dari kecanduan merokok.
Akupunktur telah digunakan untuk melawan ketagihan dan membatasi keinginan untuk merokok untuk waktu yang lama. Banyak orang berhasil dan penelitian membuktikannya.
Keuntungan menggunakan akupunktur adalah seseorang tidak memerlukan lagi berbagai obat kimia atau pengobatan NRT (nicotine replacement therapy). Jumlah dan frekuensi perawatan akupunktur akan tergantung pada setiap kondisi individu.Setiap tindakan dapat berlangsung sekitar 30-45 menit dengan frekuensi satu hingga dua kali seminggu.
Selain untuk masalah tersebut, akupunktur juga efektif untuk:
*Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
*berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
*Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy), Stroke, Kesemutan, Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
*Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas/kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina, ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI, dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis:
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00
Informasi lebih lanjut 
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
www.homecareakupunktur.com
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar