Rabu, 16 November 2016

Testimoni Pasien dengan Kasus Acne Setelah Menjalani Terapi Akupunktur


Di Klinik Pakualaman datang seorang pasien bernama Nn.S dengan keluhan jerawat pada wajah. Jerawat dirasakan sejak 2 tahun yang lalu, jerawat menyebar rata di seluruh wajah, diperparah ketika memakai cream yang tidak cocok dengan kulit dan saat banyak pikiran. Nn.S rutin melakukan terapi akupunktur di klinik pakualaman seminggu 3 kali. Nn.S sudah melakukan terapi sebanyak 13 kali, sekaran jerawat sudah mulai kempes dan berkurang, kemerahan di wajah juga sudah mulai berkurang.dan pasien merunjukkan rasa senangnya karena keluhannya dapat diatasi.Setiap kondisi pasien tentunya berbeda tergantung dari penyebab dan lamanya keluhan sehingga tindakan akupunktur juga dapat bervariasi sesuai dengan kondisi masing masing pasien. Jika di keluarga dan sekitar anda ada yang mempunyai masalah yang sama, silahkan datang ke Klinik Akupunktur Pakualaman. Semoga dengan terapi akupunktur keluarga anda dapat merasakan juga perbaikan seperti yang dialami Nn.S tersebut.
Perlu diketahui bahwa dengan terapi akupunktur Jerawat terbilang mengering dengan lebih cepat. Selain itu, terapi akupunktur mengatasi jerawat nyaris tanpa bekas. Hanya saja, mengingat media penyembuhan yang digunakan adalah jarum, mungkin takut. Namun sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pasalnya, rasa nyeri yang timbul akibat tusukan jarum tidak seperti apa yang kita bayangkan. “Jarum yang digunakan sangat kecil, sebesar pori-pori kulit. Jadi tidak sakit saat ditusukkan. Ibaratnya hanya seperti digigit semut saja. Dan itu tidak berlangsung lama,” tandas dr. Slamet.
Jerawat sudah menjadi masalah yang sangat umum terjadi di usia remaja dan dewasa khususnya bagi para wanita. banyak faktor yang dapat menimbulkan jerawat salah satunya itu bisa terjadi karena kondisi wajah yang kotor,  perubahan hormonal dan paling rentan terjadi pada kondisi kulit berminyak.
Bagi siapa saja yang menginginkan terapi akupunktur untuk mengatasi jerawat sebaiknya lakukan minimal satu seri atau sekitar 12 kali kunjungan. Dengan teratur melakukan terapi akupunktur ini dipastikan hasil yang didapatkan akan lebih memuaskan. Satu kali terapi akupunktur untuk jerawat sama dengan terapi akupunktur untuk rata-rata penyakit lain yaitu sekitar 15 menit hingga 30 menit.
Selanjutnya, setelah menjalani terapi akupunktur, sebaiknya pola makan dan pola hidup dijaga dengan baik. Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang memicu atau meningkatkan produksi minyak pada kulit. Kemudian juga jaga emosi agar tidak terlalu tertekan dan menimbulkan stres berlebihan. Pasalnya, meskipun jerawat diatasi dengan pengobatan luar namun perilaku makan dan pola hidup tidak dijaga baik, jerawat juga akan muncul sewaktu-waktu tanpa diduga.
Setelah diteliti dan dibuktikan ternyata akupunktur dapat berperan efektif untuk mengatasi jerawat. karena akupunktur secara klinis dapat meningkatkan sirkulasi darah di area wajah, mengendalikan produksi hormon, memacu produksi faktor imunitas pada pembuluh darah kapiler wajah dengan mencegah terjadinya infeksi jerawat, memberi oksigenasi pada wajah.



Pelayanan Klinik Terapi Medis :
-Akupunktur
-Hypnoterapy
-Fisioterapi
-Akupressure
-Reflexology
-Bekam
-Totok dan Massage Wajah
-Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa
Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00

Informasi lebih lanjut  
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar