Minggu, 20 November 2016

Testimoni Pasien Bell’s Palsy (Kelumpuhan Wajah) Setelah Terapi Akupunktur


Di Klinik Pakualaman datang seorang pasien bernama Tn. A yang beralamat di Tegal Lempuyangan Yogyakarta dengan diagnosa dokter Bell's Palsy. Tn. A mengeluhkan wajah sebelah kanan terasa kebas, bibir kanan terasa kaku dan sulit digerakkan serta kesulitan membuka dan menutup mata sehingga wajah kelihatan tidak simetris. Pasien diterapi sebanyak 3 kali selama 1 minggu, setelah terapi pertama kesulitan saat membuka dan menutup mata sudah mulai berkurang walaupun belum sepenuhnya keluhan hilang, setelah pasien menjalani terapi selama 3 kali, wajah pasien sudah tidak terasa kebas lagi, bibir sudah bisa digerakkan lagi dan mata bisa menutup dan membuka seperti biasanya lagi. Sehingga semua keluhan hilang dan pasien dapat melakukan aktivitas seperti biasa kembali.  Jika di keluarga dan sekitar anda ada yang mempunyai masalah seperti yang dipaparkan di atas, silahkan datang ke Klinik Akupunktur Pakualaman. Semoga dengan terapi akupunktur keluarga anda dapat merasakan juga perbaikan seperti yang dialami Tn. A tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Dari hasil penelitian dapat diketahui akupuntur bisa membantu mempercepat pemulihan dari kondisi Bell’s palsy dan mengembalikan fungsi saraf wajah. Rangsangan titik-titik akupuntur terutama di daerah otot-otot wajah yang terkena kelumpuhan dapat merangsang saraf-saraf facialis wajah dengan cara merangsang kembali titik-titik saraf yang sudah mengalami parese (kelumpuhan) tersebut. Jarum-jarum tersebut ditusukkan di titik-titik saraf di bagian tertentu untuk mendapatkan suatu sinyal positif
Dalam pandangan medik, terapi akupuntur ini bertujuan untuk merangsang titik-titik fisiologis tubuh agar kembali normal pada suatu penyakit atau dengan kata lain kembali ke dalam sistem keseimbangan (homeostasis). Konsep dasar pengobatan akupuntur medik adalah neuroscience, yakni penusukan titik-titik akupuntur yang dapat menstimulasi saraf tertentu yang berguna bagi kesehatan. Efek penusukan akupuntur sendiri dapat menimbulkan vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) sehingga membuat aliran darah semakin lancar yang berefek pada kebugaran seseorang dikarenakan peningkatan asupan O2 ke seluruh tubuh. Rangsangan yang timbul akibat penekanan titik-titik akupuntur tersebut juga akan dapat meregulasi endokrin (mengatur sistem hormon)
Bagi anda yang mempunyai keluhan seperti apa yang kami bahas di atas (Bellspalsy) bisa kunjungi klinik kami Klinik Pakualaman..
Selain untuk masalah syaraf, akupunktur juga efektif untuk:
-          Menangani berbagai keadaan nyeri seperti Nyeri Kepala, Nyeri Bahu, nyeri lambung, Nyeri Lutut, Nyeri Paska Herpes, Nyeri Menstruasi, Nyeri Saraf Terjepit (HNP), Trigeminal Neuralgia (nyeri pada wajah), Tic  Facialis (kedutan wajah), dan lainnya
-          Berbagai kelainan fungsional seperti asma, alergi, insomnia, mual pada kehamilan, hipertensi, diabetes militus, infertilitas, ejakulasi dini.
-          Menangani beberapa kelainan saraf seperti kelumpuhan otot wajah (Bells Palsy) , Stroke, Kesemutan,Vertigo, Migrain. Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi / Pikiran, terapi akan dipadukan dengan metode hipnoterapi dan lainnya
-          Keadaan tertentu lainnya seperti obesitas / kegemukan, jerawat, penuaan dini, kerutan wajah, rambut rontok dan kebotakan, peningkatan stamina,ketagihan merokok, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan produksi ASI,dan lain-lain.
Pelayanan Klinik Terapi Medis :
- Akupunktur
- Hypnoterapy
- Fisioterapi
- Akupressure
- Reflexology
- Bekam
- Totok dan Massage Wajah
- Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa

Biaya terapi akupunktur
Reguler Rp 60000
Paket 12x terapi Rp 600000

Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00

Informasi lebih lanjut 
0274-562996/ 085101152116/ 087843132878/082137235893
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta
www.klinikpakualaman.blogspot.com
www.klinikakupunkturjogja.blogspot.com
www.akupunkturdijogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar